Jumat, 17 Mei 2019

ALEXIS SANCHEZ MASUK DAFTAR BELANJA INTER MILAN PADA MUSIM PANAS

ALEXIS SANCHEZ MASUK DAFTAR BELANJA INTER MILAN PADA MUSIM PANAS

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Alexis Sanchez terlihat gagal bermain bersama Setan Merah sejak kedatangannya di Old Traford.Namun dengan kegagalannya bermain bersama The Reds Devils tidak membuat daya pikat dari klub klub besar berkurang.Dikabarkan bahwa saat ini ia sedang menjadi incaran dari salah satu klub raksasa italia, Inter Milan.

Dengan performannya yang sangat impresif bersama Arsenal membuat Manchester United tertarik mendatangkannya, Hingga rela mengorbankan Henrikh Mkhitaryan untuk mendapatkan tanda tangannya pada Januari 2018 lalu.Namun hingga saat ini, Ia masih belum juga memberikan dampak positif untuk Setan Merah.

Sempat di kabarkan bahwa taktik yang di lakukan oleh Mantan pelatih Manchester United itu, Jose Mourinho kurang bagus.Namun saat pergantian pelatih yang saat ini di gantikan oleh Solskjaer pun masih belum menunjukkan dampak positif untuk Setan Merah.Padahal performa dari pemain lain seperti Pogba sempat naik secara drastis pada saat pergantian pelatih.

Dikabarkan bahwa tidak ada lagi kesempatan untuk Alexis Sanchez untuk membuktikan kualitasnya di Manchester United.Pemain yang berusia 30 tahun itu di kabarkan sedang berada di pintu keluar dari Old Traford.

Namun, Dengan performa yang sangat menurun bermain bersama Manchester United pun tidak membuat daya pikat nya berkurang.Sejumlah klub besar di sebut tertarik untuk mendatangkannya dari Manchester United dan salah satu nya ialah klub asal italia, Inter Milan.

Klub asal Italia itu di yakini siap menampung jasa dari Alexis Sanchez.Apalagi jika Antonie Conte benar menggantikan Spalleti di kursi kepelatihan.


0 komentar :

Posting Komentar