Sabtu, 04 Mei 2019

JUVENTUS KEMBALI MELAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN PSG, ADRIEN RABIOT

JUVENTUS KEMBALI MELAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN PSG, ADRIEN RABIOT

Salah satu pemain dari PSG, Yaitu Adrien Rabiot di kabarkan sedang menjalin hubungan dengan klub liga italia, Yaitu Juventus.

Pemain yang berusia 24 tahun itu di pastikan akan hengkang dari PSG pada musim panas nanti.Ia sudah memutuskan kariernya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Diketahui, Rabiot yang di kenal sebagai salah satu pemain bintang di Prancis di kabarkan sedang di incar oleh sejumlah klub papan atas eropa.Namun hingga saat ini sang pemain belum juga mengetahui masa depannya dimana akan berlabuh.

Rabiot pun saat ini sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat pada musim panas nanti.Sang geladang pun di kabarkan ingin bermain di liga italia bersama Juventus.

Namun, Sebelumnya Rabiot di kabarkan ingin bergabung dengan barcelona.Ia dikabarkan pun sudah melakukan komunikasidengan intensif bersama klub barcelona.Ia bahkan sempat di kabarkan sudah mencapai kesepakan pribadi dengan Blaugarana pada musim lalu.

Namun di bulan januari lalu, Barcelona memutuskan untuk membeli De Jong dari Ajax.Maka dari itu kesepatakan tersebut pun di batalkan oleh pihak Barcelona.

Dengan kegagalannya bergabung bersama Barcelona, Rabiot mulai menjalani kontak dengan sejumlah tim papan atas eropa.Salah satu team tersebut, Yaitu Juventus.

Juventus kali ini sempat mencoba menjalin kontak dengan Rabiot pada awal musim lalu.Namun pada saat itu Rabiot tidak memberikan tanggapan positif, Karena ia tengah bernegosiasi dengan Barcelona pada saat itu.

Dengan kemuduran dari Barcelona terhadap pemain yang berusia 24 tahun itu, Juventus kali ini memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar