Kamis, 16 Mei 2019

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN LEWANDOWSKI PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN LEWANDOWSKI PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

Manchester United di kabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain dari Bayern Munchen, Yaitu Robert Lewandowski.Setan Merah musim ini diketahui membuatuhkan pemain penyerang yang berkualitas, Seperti Lewandowski untuk meningkatkan daya gedor di lini depan.

Diketahui, bahwa barisan penyerang dari Setan Merah terlihat tampil kurang menyakinkan musim ini.Lukaku dan Rasford yang menjadi ujung tombak Manchester United masing masing hanya mencetak 15 ataupun 13 goal musim ini.

Kurang impresifnya penampilan dari Lukaku dan juga Rasford pun berdampak kepada Manchcester United.Klub asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer tersebut pun tercatat berada di posisi ke-6 klasmen Liga Inggris musim ini.Setan Merah pun harus gugur di putaran ke-3 Piala Liga Inggris Liga, Dan juga terhenti di kompetisi Liga Champions musim ini.

Untuk bisa membenahi lini serang Setan Merah, Manajemen dari Manchester United pun langsung berburu sejumlah penyerang top Eropa, Salah satunya ialah Robert Lewandowski.Pemain yang berusia 30 tahun tersebut akan memperkuat Manchester United pun terbilang cukup besar.

Sebab, Lewandowski masih menunda pembahasan terkait perpanjangan kontraknya bersama Bayern Munchen.Saat ini, Durasi kerja dari Lewandowsi pun akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun begitu, Manchester United pun akan bersaing dengan PSG dalam perburuan tanda tangan dari Lewandowski.PSG kabarnya juga menginginkan jasa dari sang pemain itu demi meraih gelar di kompetisi domestik liga eropa musim depan.

1 komentar :


  1. Sdominoqq Merupakan Salah Satu Situs yang terpercaya Di Indonesia
    Sdominoqq Memiliki Permainan Yang Mudah Dimainkan & 100% Mudah Menang Lohh..
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Bisa Bermain 8 GAME Berkualitas :
    * Poker
    * Domino99
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sakong
    * Bandar Poker
    * BANDARQ ONLINE
    * BANDAR66 ONLINE
    +++++++++++++++++++++++++++++++
    AKSES LINK ALTERNATIF TERBARU :
    - dominowin99.com
    - dominowin99.net
    - dominowin99.org
    - dominowin99.info

    < Contact Us >
    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    Sdominoqq, Agen Domino 99, Judi Domino 99, Domino 99 Online, Komunitas Domino Terbesar Di INDONESIA

    BalasHapus