Rabu, 08 Mei 2019

LIVERPOOL KEMBALI MELAKUKAN PERBURUAN TERHADAPAN WINGGER AJAX, DAVID NERES

LIVERPOOL KEMBALI MELAKUKAN PERBURUAN TERHADAPAN WINGGER AJAX, DAVID NERES

Salah satu klub liga inggris, Yaitu Liverpool di kabarkan mulai memiliki rencana untuk mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas nanti.Team yang berjulukan The Reds itu di kabarkan akan mencoba mendatangkan David Neres dari Ajax pada bursa transfer mendatang.

Pada musim ini liverpool diketahui memiliki lini serang yang sangat mematikan.Lini serang mereka itu di kombinasikan oleh Mohhamed Salah, Firmino dan juga Sadio Mane.

Namun, The Reds sendiri akan kebinggungan ketika salah satu dari 3 pemain itu harus absen.Maka dari itu Juergen Klopp pun saat ini mulai mencari pemain yang bisa menjadi pelapis yang sepadan untuk trisula mautnya mereka.

Juergen Klopp di kabarkan sudah meminta pihak klub untuk untuk mencari pelapis yang sepadan untuk trisula mereka.Salah satu pemain yang ingin di datangkan musim depan ialah wingger dari Ajax Amsterdam, David Neres.

Dikabarkan bahwa Klopp tertarik dengan wingger tersebut di kareanakan performannya yang cukup impresif terlihat musim ini.

Sang pemain mudah itu menjadi salah satu andalan dari pelatih Erik Ten Hag di sektor sayap dari Ajax.Ia tercatat sudah membuat 12 goal dan juga 15 Assist bagi Ajax di seluruh kompetisi musim ini.

Dengan usiannya yang baru saja menginjak 22 tahun, Juergen klopp menilai bahwa talenta yang di miliki oleh sang pemain itu bisa di sebut dengan kategori yang istimewa saat ini.Maka dari itu Klop pun menginginkan jasa dari sang pemain itu untuk bergabung denagn teamnya pada musim panas nanti.

Juergen Klopp pun sangat serius ingin mendatangkan Neres di karenakan hargannya yang tergolong masih terjangkau.

Diketahui, Neres yang bergabung dari Ajax pada tahun 2017 lalu.Ia diikat kontrak bersama Ajax hingga 5 tahun, Sehingga ia akan bertahan bersama Ajax Amsterdam hingga tahun 2022 mendatang.

Namun, Sang pemain muda itu di kabarkan hanya memiliki klausul harga sekitar 35 juta euro saja dalam kontraknya, Sehingga Klopp pun menilai bahwa sang pemain mudah itu merupakan opsi yang ekonimis dan berkualitas bagi teamnnya.

0 komentar :

Posting Komentar