Senin, 13 Mei 2019

ANGEL DI MARIA MASUK DAFTAR BELANJA BARCELONA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

ANGEL DI MARIA MASUK DAFTAR BELANJA BARCELONA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

Dikabarkan juara La Liga, Yaitu Barcelona nampaknya serius untuk mendatangkan Angel Di Maria dari PSG.Blaugarana di kabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk sang gelandang serang pada waktu dekat ini.

Diketahui, Barcelona juga akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas nanti.Pihak Manajemen dari Barcelona diketahui sudah kecewa dengan skuat nya, Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim ini, Sehingga mereka pun akan mengeluarkan beberapa pemain yang di anggap tak berguna di skuat mereka.

Salah satu nama yang menjadi kandidat pertama yang akan di keluarkan Barcelona yaitu Coutinho.Playmaker asal Brazil itu di nilai tidak memberikan kontribusi dengan baik untuk team dalam satu setengah tahun terakhir, Sehingga mereka di kabarkan akan menjual sang gelandang pada musim panas nanti.

Barcelona kali ini sudah mendapatkan pemain yang akan menggantikan posisi dari Coutinho di lini serang mereka.Dikabarkan bahwa Barcelona akan membajak Angel Di Maria dari PSG.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Angel Di Marid di karenakan salah satu alasannya ialah fleksibilitas yang di miliki pemain asal argentina tersebut.

Di Maria sendiri pun mengawali kariernya sebagai seorang wingger.Namun seiring perkembangannya, Ia bisa bermain di posiis lini tengah serta di lini serang PSG dalam 3 tahun terakhir.

Terlihat kontribusinya bersama PSG juga tidak terlalu buruk.Ia berhasil membuat 18 goal dan juga 16 assist untuk PSG, Sehingga Barcelona menilai bahwa sang pemain bakal cocok untuk team mereka.

Lagi pula nilai transfer dari Di Maria juga senilai 45 Juta Euro.Diketahui Di Maria juga baru saja memperbaharui masa kontraknya bersama PSG pada tahun 2018 lalu.Ia juga masih teringkat kontrak bersama PSG hingga tahun 2021 mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar