Kamis, 30 Mei 2019

COUTINHO UNGKAP LEBIH TERTARIK GABUNG CHELSEA DARI PADA MANCHESTER UNITED

COUTINHO UNGKAP LEBIH TERTARIK GABUNG CHELSEA DARI PADA MANCHESTER UNITED

Diketahui, Philippe Coutinho dikabarkan menjadi salah satu pemain Barcelona yang akan hengkang pada musim panas nanti.Dikabarkan, Coutinho musim ini memilih hengkang ke Chelsea di bandingkan ke Manchester United.

Kedatangan Countinho ke Camp Nou sejak tahun 2018 dan Barcelona juga haruas mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.Diketahui, Barcelona pun harus mengeluarkan dana sebesar 142 Juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangan nya, Namun harapan dari Barcelona pun tak seindah saat bermain di lapangan.

Coutinho pun diketahui kesulitan mengeluarkan kemampuannya bersama Barcelona.Dia terlihat beberapa kali menjadi sasaran kritikan dari para fans barcelona.Dia pun di anggap tak banyak berkontribusi dengan baik bersama teamnya saat ini.Kabar Coutinho akan dilego semakin besar setelah Barcelona gagal di kompetisi Liga Campions dana juga Copa Del rey.

Kabar Coutinho kembali ke PRierme League pun semakin besar.Sebab, Saat ini ada 2 klub yang sedang mengincar tanda tangannya.Diketahui kedua klub itu ialah Manchester United dan juga Chelsea.Namun Coutinho mengatakan bahwa ia lebih tertarik bergabung bersama Chelsea dibandingkan Manchester United.

Diketahui, Musim depan pun Chelsea akan tampil di kompetisi Liga Champions setelah berhasil finis peringkat ke-3 di kompetisi Priemer League.The Blues juga menutup musim dengan manis setelah berhasil menjuarai kompetisi Liga Europa musim ini.

Sebaliknya dengan Manchester United yanag tak bisa bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.Sebab di ketahui Setan Merah gagal lolos dikarenakan hanya menempati peringkat ke-6 di kompetisi Priemer League.

Hal itu pun membuat Philippe Coutinho lebih memprioritaskan bergabung bersama Chelsea dibandingkan bersama Manchester United sebagai pelabuhan barunya pada musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar