Jumat, 17 Mei 2019

PSG KEMBALI LALUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN ATHLETICO MADRID, ANTONIE GRIEZMAN

PSG KEMBALI LALUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN ATHLETICO MADRID, ANTONIE GRIEZMAN

Dikabarkan bahwa pesaing dari Barcelona dan juga Manchester City semakin bertambah untuk mendapatkan jasa dari penyerang Atheltico Madrid, Yaitu Antonie Griezman.Striker dari Athletico Madrid di kabarkan juga sedang dalam incaran PSG pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Beberapa pekan lalu, Griezman mengatakan bahwa ia ingin hengkang dari klubnya itu kendati baru saja menekan masa kontrak yang berdurasi 5 tahun pada tahun 2018 lalu.

Sejauh ini, Diketahui hanya Barcelona saja yang di kabarkan sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan dari penyerang Athletico  Madrid itu, Griezman.Namun, Manchester City kali ini juga dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Tapi, Kali ini dibertikan lagi bahwa ada 1 klub lagi yang mengincar tanda tangan dari Griezman pada bursa trasnfer musim panas nanti.Mereka adalah klub kaya asal Prancis, PSG.

Ketertarikan dari PSG untuk mendatangkan sang pemain tersebut sebagai pengganti dari Edinson Cavani di lini serang mereka pada musim panas nanti.

Cavani juga dikabarkan akhir akhir ini ingin hengkang dari PSG.Pemain yang bertimnas Uruguay itu dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karriernya, Sehingga ia siap hengkang dari PSG Musim panas nanti.

Jika Cavani benar benar hengakang dari PSG, Maka mereka akan kekurangan kekuatan di lini serang mereka yang cukup drastis.Maka dari itu, Thomas Tuchel pun memutuskan ingin mendatangkan penyerang baru, Dimana ia percaya sosok dari Antonie Griezman bisa menjadi pengganti dari Cavani di lini serang.

Diketahui, Atheltico Madrid juga sudah menetapkan nilai transfer dari Griezman.Nilai transfer itu mencapai sekitar kurang dari 120 Juta Euro.

Pihak dari PSG sendiri pun mengatakan tidak takut dengan harga yang di tetapkan oleh Athletico Madrid.Mereka siap menembus klausul rilis dari sang penyerang itu pada musim panas nanti.

Sekaligus, PSG juga akan mengajukan gaji yang besar untuk Antonie Griezman agar sang pemain terpikat untuk memperkuat team mereka pada musim depan.

0 komentar :

Posting Komentar