Kamis, 02 Mei 2019

OEZIL UNGKAP INGIN TETAP BERTAHAN DI ARSENAL

OEZIL UNGKAP INGIN TETAP BERTAHAN DI ARSENAL

Salah satu pemain gelandang dari Arsenal, Yaitu Mesut Oezil mengatakan bahwa ia ingin tetap bertahan bersama arsenal di Emirates Stadium dan ia juga mengaku sangat bahagaia bersama The Gunners selama ia bergabung dengan klub ini.

Diketahui, Kontrak Oezil saat ini masih tersisa 2 tahun di Emirates.Namun ia sangat sering di katakan akan segera hengkang dari Arsenal.

Dikarenakan ia terlihat tidak tampil sesuai ekspektasi dari fans  The Gunners dan juga Manajemen klub.Padahal ia di ketahui memiliki gaji yang sangat tinggi.

Manajemen dari The Gunners di sebut sangat berniat untuk melepas sang gelandang tersebut.Namun mereka sangat kesulitan untuk mencari klub yang mau menampungnya.

Di saat masa depannya masih belum jelas dan sering mendapatkan kritikan dari para fans Arsenal.Oezil mengaku bahwa ia tetap ingin bertahan di Arsenal.

Oezil juga mengatakan bahwa ia sudah sangat bahagia bersama The Gunners.Namun demikian ia mengaku tak bisa mengontrol masa depannya karena hal itu bergantung sepenuhnya dengan pihak The Gunners.

0 komentar :

Posting Komentar