Selasa, 21 Mei 2019

CHELSEA KEMBALI PERPANJANG MASA KONTRAK DARI OLIVIER GIROUD

CHELSEA KEMBALI PERPANJANG MASA KONTRAK DARI OLIVIER GIROUD

Dikabarkan bahwa The Blues akan segera melakukan perpanjangn kontrak baru untuk Olivier Giroud.Pihak THe Blues berencana akan memperpanjang durasi kerja dari Giroud hingga satu tahun kedepan di Stamford Bridge.

Pemain yang bernegara Prancis itu diketahui berhasil menjadi top skor di kompetisi Liga Europa dengan 10 goal.Namun, Giroud diketahui masih kurang bahagia bermain bersama The Blues, Dikarenakan sang pemain jarang di mainkan di kompetisi Priemer League oleh Manajer Chelsea, Mourizio Sarri.

Hal itu pun membuat beberapa klub prancis, Yaitu Nice, Marseille, Bordeaux dan juga Lyon sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang berusia 32 tahun itu.Namun begitu, Chelsea pun tetap berusaha untuk menyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Giroud yang di datangkan dari Arsenal pada Januari tahun 2018 lalu dengan menandatangani masa kontraknya hingga 18 Bulan.Manajemen dari THe Blus pun memiliki opsi untuk mempepranjang sang pemain selama 1 tahun.

Namun, Saat ini The Blues sedang berusaha mempertahankan sang pemain nya dari klub klub yang sedang mengincar jasa dari Giroud.Dikarenakan saat ini Chelsea juga sedang dijatuhi sanksi larangan transfer oleh FIFA.

The blues pun sudah melakukan pengajuan banding,Namun diketahui pengajuan yang mereka lakukan di tolak oleh FIFA.Kini, Mereka pun mengajikan permasalahn tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olaraga untuk mendapatkan pembatalan, ataupun penundaan terkait larangan transfer tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar