Rabu, 29 Mei 2019

ARSENAL KEMBALI LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN EVERTON, ANDRE GOMES

ARSENAL KEMBALI LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN EVERTON, ANDRE GOMES

Diketahui, Salah satu klub liga inggris yaitu Arsenal terlihat masih memiliki niat untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Everton, Yaitu Andre Gomes.The Gunners pun memiliki rencana untuk melanjutkan perburuan terhadap gelandang Everton itu dalam waktu dekat.

Pada bursa trasnfer musim panas nanti, The Gunners sudah melakukan daftar belanja mereka yang akan di datangkan musim ini.Andre Gomes pun masuk dalam daftar belanja dari Arsenal musim ini.

Diketahui, Sebelumnya Andre Gomes juga sudah sempat di hubungkan dengan The Gunners, Namun kabar tersebut hanya sesaat dan tidak memiliki kabar kembali pada 2 bulan terakhir.

Namun, Musim ini Arsenal ternyata masih berniat untuk mendatangkan sang pemain.Mereka pun di kabarkan akan mendatangkan sang gelandang ke Emirates Stadium pada musim panas nanti.

Ketertarikan Arsenal untuk mendatangkan sang pemain setelah melihat performa yang dimainkan sang gelandang bersama Everton musim ini.

Diketahui, Andre Gomes sendiri sedang di pinjamkan Arsenal dari Barcelona setelah ia terlihat kesulitan bermain bersama Barcelona di Liga Spanyol.

Selama ia membela Everton, Ia sudah mencatatkan 27 kali penampilannya di Priemer League, Dimana ia berhasil membuat 1 goal dan juga 1 assist yang berposisi sebagai pemain tengah.Pelatih Arsenal, Emery pun disebut sangat tertarik dengan gaya pemain yang berusia 25 tahun itu, Sehingga ia tertarik mendatangkannya ke Emirates Stadium musim ini.

Namun, Diketahui bahwa The Gunners memiliki kendala dalam mendatangkan Gomes ke Emirates Stadium di karenakan harga transfer yang cukup mahal dari sang pemain.

Diketahui, Andre Gomes masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.Maka dari itu Barcelona tidak mau menjualnya dengan harga yang murah untuk klub yang berminat menbeli sang pemain.

Dan, Jika Arsenal ingin mendatangkan sang gelandang tersebut, The Gunners pun harus menyiapkan dana sekitar 40 Juta Pounds untuk mengamankan sang pemain pada musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar