Kamis, 09 Mei 2019

REAL MADRID SIAP PECAHKAN REKOR TRANSFER UNTUK DATANGKAN MBAPPE

REAL MADRID SIAP PECAHKAN REKOR TRANSFER UNTUK DATANGKAN MBAPPE

Dikabarkan bahwa pelatih dari Real Madrid, Yaitu Zidane ingin mendatangkan pemain muda dari PSG, Yaitu Mbappe.Los Blancos pun dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia senilai 240 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 4,47 Trillun untuk mendatangkan pemain muda itu.

Pemain yang bernegara prancis itu sebelumnya sudah pernah menolak tawaran dari Los Blancos pada tahun 2017, Dikarenakan ia lebih memilih bergabung bersama PSG dari AS Monaco.Namun, Klub raksasa spanyol itu tidak putus asa untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain muda itu dan kini Real Madrid pun kembali melakukan tawaran kembali kepada Mbappe.

Zidane pun di kabarkan siap untuk menciptakan era baru bersama Los Blancos, Setelah musim ini tampil sangat mengecewakan.Selain Mbappe, Pemain depan dari Chelsea, Yaitu Hazard dan juga gelandang dari Manchester United, Paul Pogba juga sedang di kaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu pada musim panas ini.

Mbappe pun di anggap sebagai talenta muda paling potensial di dunia sepak bola.Pemain yang berusia 20 tahubn itu sudah berhasil mencatakan 94 goal untuk klub dan juga negara.Dengan pencapaian tersebut menjadikannya lebih baik dari pada Cristiano Ronaldo dan juga Lionel  Messi di usia yang sama dengannya.

Diketahui, Saat ini rekor pemain termahal dunia saat ini pun di tempati oleh rekan seteamnya, Yaitu Neymar.Dengan rekor tersebut torehan dari Neymar pun dikarenakan kepindahannya dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer sebesar 200 juta Poundsterlling pada tahun 2016.

Namun, Jika Mbappe sepakat dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu, Maka ia pun akan menjadi pemain termahal dunia.

0 komentar :

Posting Komentar