Selasa, 14 Mei 2019

MANCHESTER UNITED AKAN DATANGKAN PEMAIN NAPOLI, KALIDOU KOULIBALY

MANCHESTER UNITED AKAN DATANGKAN PEMAIN NAPOLI, KALIDOU KOULIBALY

Klub Liga Inggris, Yaitu Manchester United akan segera mendapatkan tanda tangan dari pemain belakang napoli pada musim depan nanti.Sebab di kabarkan bahwa The Reds Devils sudah sangat dekat dengan pemain belakang Napoli, Kalidou koulibaly.

Sebelumnya, Koulibaly juga sudah pernah di kaitkan dengan Manchester United pada musim panas tahun 2018 lalu.Namun saat penutupan bursa transfer hal itu tidak kunjung menjadi hal nyata.

Dengan performanya yang impersif, membuat banyak klub klub besar yang ingin mendatangkannya.Sejak tahun 2014, Ia pun menjadi pemain terpenting di skuat utama Napoli di sektor pertahanan.Dengan usiannya yang masih menyentuh 27 tahun itupun membuatnya di yakini sedang berada di masa puncaknya.

Hal itu pun tidak akan di sia siakan oleh Napoli dengan melepas pemain yang bernegara Senegal tersebut dengan harga yang murah.Kabarnya, Napoli akan melepasnya jika tawaran dari sebuah klub melebihi angka dari 75 Juta Pounds.

Dengan harga itu pun bukanlah harga yang kecil.Namun, Dikabarkan bahwa Pihak dari Manchester united sudah siap mengeluarkan sejumlah uang itu demi mendatangkan pemain asal Senegal itu.

Meskipun sang klub sudah memberikan harga untuk sang pemain tersebut, Namun Napoli sendiri tampaknya tidak ingin melepas sang pemain pentingnya itu.Sang pelatih Napoli, Yaitu Ancelotti menggangap bahwa ia adalah salah satu pemain belakang terbaik di dunia pada saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar