Rabu, 01 Mei 2019

JUVENTUS SUDAH SIAP DI TINGGAL PAULO DYBALA

JUVENTUS SUDAH SIAP DI TINGGAL PAULO DYBALA

Salah satu klub liga italia, Yaitu Juventus di kabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depan dari pemain bintangnya itu, Paulo Dybala.Team yang berjulukan sebeagai Si nyonya tua itu di sebut akan menjual sang striker pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak ia di datangkan oleh Juventus pada musim kemarin, Dyabla sudah di kabarkan ingin hengkang dari Turin.Posisinya di lini serang tergeser oleh kedatangan dari Cristiano Ronaldo musim ini.

Dybala sendiri mengatakan bahwa ia tidak terlalu puas berada pada bayang bayang dari Cristiano Ronaldo di skuat juventus.Maka dari itu ia di kabarkan ingin meninggalkan Turin pada musim panas nanti.

Diketahui, Juventus juga sudah melakukan pertemuan dengan Dybala.Pada pertemuan tersebut, Juventus sudah memutuskan untuk menjual Dybala pada saat bursa transfer musim panas nanti di buka.

Pihak Juventus mengatakan bahwa salah satu pertimabngan mereka untuk melepas sang pemain itu di karenakan mereka tidak bisa memberikan Dybala jaminan untuk bermainan untuk musim depan.

Manajer dari Juventus mengatakan bahwa ia tidak bisa memberikan kesempatan yang banyak untuk sang pemain pada musim depan, Terutama setelah performa dari Mandzukic, Ronaldo dan juga striker muda mereka, Yaitu Moise Kean yang tengah tampil impresif musim ini.

Selain itu, Mereka juga sudah mendapatkan tanda tangan dari Ramsey yang bisa mengover posisi dari Dybala kerap di mainkan di belakang Striker, Sehingag juventus tidak keberatan untuk melepas sang pemain.

Namun, Juventus saat ini masih kesulitan untuk menjual Dybala.Hal itu terbukti setelah minimnya tawaran yang masuk untuk pemain yang berusia 25 tahun itu.

Kontrak dari Dybala sendiri baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.Maka dari itu Juventus menginginkan harga yang mahal untuk sang pemain itu.Paling tidak dengan harga sekitar 100 juta euro untuk biaya transfer sang pemain tersebut.

Namun team team yang berminat untuk mendatangkan Dybala, Seperti PSG, Manchester united dan juga Barcelona masih ragu untuk mendatangkan sang striker dengan harga segitu.Sehingga juvetus harus siap untuk menurunkan harga dari sang pemain jika mereka ingin melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar