Sabtu, 25 Mei 2019

KALI INI MARCOS ALONSO KEMBALI DI KAITKAN OLEH REAL MADRID

KALI INI MARCOS ALONSO KEMBALI DI KAITKAN OLEH REAL MADRID

Dikabarkan, Salah satu pemain belakang dari The Blues yaitu Marcos Alonso kali ini dikabarkan sedang menjadi incaran dari klub Los Blancos musim ini.Alonso mengaku bahwa ia sangat senang dirinya menjadi incaran dari Real Madrid musim panas nanti.

Los Blancos pun di kabarkan sedang mencari pemain belakang musim panas nanti untuk menggantikan posisi dari Marcelo yang terlihat bahwa performannya semakin lama semakin menurun musim ini.

Maka dari itu, Real Madrid pun menilai bahwa peran yang di mainkan oleh Marcos Alonso untuk menggantikan posisi dari Marcelona sangat cocok di skuat Los Blancos musim depan.

Alonso sendiri mengaku bahwa ia juga tertarik untuk bisa bergabung bersama EL Real.Ia mengatakan bahwa ketertarikannya itu membuktikan bahwa segala kerja kerasnya dalam beberapa tahun terakhir ini akhirnya bisa di akui oleh klub yang besar, Seperti Real Madrid.

Meski ia mengakui ketertarikan nya untuk bergabung bersama Real Madrid, Alonso mengatakan bahwa untuk saat ini ia masih bahagia bermain untuk The Blues.Untuk itu ia ingin berkontribusi lebih maksimal untuk team asal London Barat tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar