Rabu, 29 Mei 2019

EDISON CAVANI TAK TERTARIK UNTUK BERGABUNG BERSAMA MANCHESTER UNITED

EDISON CAVANI TAK TERTARIK UNTUK BERGABUNG BERSAMA MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain dari PSG, Yaitu Edinson Cavani tak tertarik sama sekali untuk bergabung bersama Manchester United musim panas nanti.Cavani pun mengatakan bahwa ia hanya akan hengkang dari PSG, Jika bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Namun, PSG di sebut akan melakukan regenerasi di lini depan mereka.Cavani yang sudah berusia 32 tahun dikabarkan akan di lepas oleh PSG.

Meskipun ia menyatakan tak ingin hengkang dari PSG,Namun saat ini Cavani tidak bisa menolak keinginan dari klub jika ingin melepas nya.

Diketahui, bahwa musim panas 2018/2019, Cavani terlihat tidak tampil penuh bersama PSG, Dikarenakan cedera yang terus menerus ia alami.Ia kembali bermain pada April 2019, Namun ia terlihat tidak tampil secara impresif saat ia kembali bermain untuk PSG.

Namun, Manchester United musim depan dikabarkan membutuhkan striker baru untuk lini serang mereka dan Cavani di nilai bisa bermain lebih impresif di lini serang Setan Merah.Sebagai striker yang berpengalaman, Solskjaer akan sangat senang jika Manchester United bias mendapatkan tanda tangan dari Cavani.

Tapi, Kini Manchester United harus bersaing dengan Athletico Madrid yang juga sedang mengincar tanda tangan dari sang pemain.Pemain yang bernegara Uruguay itu berpeluang lebih memilih Athletico Madrid di karenakan Athletico Madrid akan tampil di Lga Champions musim panas mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar