Selasa, 14 Mei 2019

REAL MADRID SIAPKAN DANA SEBESAR 2,2 TRILLIUN UNTUK DATANGKAN PAUL POGBA

REAL MADRID SIAPKAN DANA SEBESAR 2,2 TRILLIUN UNTUK DATANGKAN PAUL POGBA

Salah satu klub Liga Spanyol, Real Madrid di kabarkan terus melakukan penekanan terhadap Manchester United untuk melepas Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.Bahkan, Real Madrid dikabarkan sudah melakukan penaikan nilai transfer kepada sang pemain.

Real Madrid di sebut sudah melakukan pengajuan tawaran perdana kepada Manchester United untuk transfer Pogba.Namun, Nilai yang di tawarkan cukup rendah, Yaitu dengan nilai transfer dibawah 100 Juta Pounds.

The Reds Devils pun langsung tidak memberi respon terhadap tawaran tersebut.Los Blancos pun langsung meluncurkan tawaran baru dengan nilai transfer yang cukup besar.El Real kabarnya siap memberikan 121 Juta Pounds atau sekitar dengan 2,2 Trilliun untuk nilai transfer dari Pogba.

Harga tersebut pun lebih mahal dari yang di keluarkan oleh Manchester United saat membeli Pogba dari Juventus pada tahun 2016 lalu.Saat ini diketahui Setan Merah hanya membayar Juventus dengan nilai 96 Juta Pounds.

Dengan peluang hengkang dari Pogba pun cukup terbuka.Sebab, Pemain yang bernegara Prancis itu memiliki sejumlah masalah di klub.Bukan soal dengan performa lapangan, Namun faktor dari nonteknis.

Diketahui, Setelah Manchester United kalah dari Cardift City pada laga terakhir musim 2018/2019.Pogba pun terlihat frustasi dengan para fans setan Merah.Sebelumnya, Diketahui Pogba juga di sebut sudah mulai memiliki sejumlah masalah di ruang ganti dan juga dengan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, Pogba juga di sebut tidak terlalu senang dengan kebijakan yang di miliki United yang akan memotong gaji pemain setelah gagal tampil di Liga Champions musim depan.


0 komentar :

Posting Komentar