Jumat, 10 Mei 2019

ANDER HERRERA SETUJU GABUNG PSG PADA MUSIM PANAS MENDATANG

Dikabarkan salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu  Ander Herrera di kabarkan bergabung bersama PSG pada bursa transfer musim panas nanti.Terlihat juga bahwa Ander Herrera di kabarkan sudah mulai mencari rumah di paris.Sebelumnya juga ia sudah di kabarkan akan bergabung bersama PSG.

Kali ini, Herrera pun dikabarkan sudah sepakat denagn nilai kontrak nya sebesar 25 Juta Pounds atau sekitar dengan 466,3 Milliar dengan durasi kontrak selama 3 tahun.Pemain yang bernegara spanyol itu di kabarkan akan hengkang dari Old Traford dengan status free transfer pada musim panas ini.

Diketahui, Sebelumnya PSG sudah melibatkan Herrera pada bulan januari lalu dan di sebut sudah sepakat dengan gaji 160 Ribu per pekan.

Manchester United pun tidak mempunyai cara lain selain melepas pemainnya itu karena mereka memilih tak sanggup untuk kenaikan gaji yang di minta Herrera dalam kontrak baru yang di tawarkan Manchester United.

Pemain yang berusia 29 tahun itu juga tidak ingin gajinya mendekati 200 ribu pounds per pekan dari sebelumnya yang hanya sekitar 60 Ribu Pounds.

Pihak Manchester, Yaitu Ed Woodward menentang permintaan itu mengingat bahwa Herrera akan berusia 30 tahun pada Agustus mendatang.



0 komentar :

Posting Komentar