Sabtu, 11 Mei 2019

INTER MILAN TERUS DEKATI PEMAIN BARCELONA, IVAN RAKITIC

INTER MILAN TERUS DEKATI PEMAIN BARCELONA, IVAN RAKITIC

Salah satu pemain dari Barcelona, Yaitu Ivan Rakitic sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah senang berada bersama Blaugarana, Namun peluang Rakitic untuk hengkang pada bursa transfer musim panas masih terbuka.Hal itu di konfirmasikan setelah klub liga italia, Inter Milan mulai mendekati sang pemain.

Dikabarkan bahwa Inter Milan dan juga Barcelona sudah melakukan kesepakatan trasnfer dengan nilai sebesar 50 Juta Euro.Blaugaran sendiri di kabarkan akan melepas 10 pemain setelah diketahui gagal melaju ke final liga champions.Nama Rakitic pun masuk dalam daftar jual tersebut, Bersama dengan Umtiti dan juga Coutinho.

Namun, Barcelona gagal di kompetisi Liga Champions, Mereka pun sudah brehasil memenangkan gelar La Liga musim ini.Dan dalan waktu beberapa hari kedepan, Mereka pun berpeluang untuk mendapatkan gelar Copa Del Rey.

Dikabarkan bahwa agen dari Rakitic mengatakan bahwa kemungkinan sang pemain akan angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas nanti.Namun sang pemain hingga saat ini belum juga memutuskan hal itu.

Dejan sebagai agen dari Rakitic pun menyampaikan bahwa sebelumnya Rakitic mengatakan bahwa ia sudah sangat senang bermain di barcelona.Hal itu pun di karenakan Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia dan Rakitic sangat senang bisa menjadi bagian dari team Blaugarana,"Katanya.

Tapi, Ia menambahkan bahwa musim ini belum juga berakhir dan ia tidak mengetahui soal masa depannya hingga saat ini,Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar