Jumat, 03 Mei 2019

IVAN RAKITIC UNGKAP INGIN TETAP BERMAIN BERSAMA BARCELONA

IVAN RAKITIC UNGKAP INGIN TETAP BERMAIN BERSAMA BARCELONA

Salah satu pemain dari Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan bahwa ia tak meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.Ia pun berharap bisa bertahan di Camp Nou setidaknya untuk beberapa tahun mendatang.

Pada beberapa bulan terakhir, Dikabarkan bahwa pemain yang berusia 31 tahun itu sudah di kaitkan dengan beberapa klub, Mulai dari Juventus, Manchester United dan juga Inter Milan.

Seiring dengan bursa transfer musim panas yang telah dekat, Ivan Rakitic sudah membuka suara dan memberi penegasan atas kabar tersebut,

Ia mengatakan bahwa ia tidak ingin berada di tempat lain, Selain bermain bersama Barcelona di Camp Nou,"Katanya.

Ia menambahkan bahwa ia sangat berharap bisa bertahan di sini selama 3 tahun lagi.Ia ingin memperlihatkan bahwa ia bisa bertahan hingga 3 tahun lagi bersama Barcelona.Namun apapun bisa terjadi di sepak bola, Tapi ia mengatakan ia sangat tenang dengan hal itu,"Katanya.

Diketahui, Rakitic sebelumnya terlihat bermain saat mereka berhadapan dengan Levante dengan membawa kemenangan, Sekaligus memastikan gelar La Liga.Dengan kontribusinya selama ini bersama barcelona, Rakitic pun sudah bermain bersama Barcelona selama 48 pertandingan musim ini.


0 komentar :

Posting Komentar