Jumat, 10 Mei 2019

DAVID LUIZ RESMI PERPANJANG KONTRAK SELAMA 2 MUSIM BERSAMA CHELSEA

DAVID LUIZ RESMI PERPANJANG KONTRAK SELAMA 2 MUSIM BERSAMA CHELSEA

Dikabarkan bahwa Chelsea sudah mengabarkan berita bahagia, Setelah mereka berhasil meresmikan perpanjangan kontrak dengan bek tengah mereka, Yaitu David Luiz selama 2 musim.

Dengan kontrak Luiz bersama Chelsea yang diketahui akan berakhir pada musim panas nanti.Dengan perpanjangan masa kontrak ini, Pemain yang berusia 32 tahun itu akan bertahan di Stamford Bridge hingag tahun 2021 mendatang.

Terlihat bahwa sebelumnya David Luiz sempat kehilangan tempat di team utama chelsea saat di bawah asuhan dari Antonio Conte.Namun, Setelah pergantian Manajer, David Luiz kembali menjadi andalan di jantung pertahanan The Blues bersama Manajer Mourizio Sarri.

Setelah resmi perpanjangan kontrak bersama Chelsea, David Luiz pun mengatakan bahwa keputusan ini sangat di pengaruhi oleh kesuksesan Chelsea untuk melaju ke Final Liga Europa musim ini.

David Luiz pun mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berada di Stamford Bridge dan berkesempatan untuk bertahan.Ia menambahkan bahwa ia sangat mencitai klub nya saat ini dan ia masih memiliki ambisi pemain muda,"Katanya.

Diketahui, David Luiz pertama kali memperkuat Chelsea pada tahun 2011 lalu.Setelah itu ia sempat pindah selama 2 musim ke PSG, Dan akhirnya pemain yang berngera brazil itu kembali ke The Blues pada tahun 2016 Lalu.

Terlihat saat ini David Luiz tampil cukup konsisten di bawah asuhan dari Mourizio Sarri.Pemain yang berusia 32 tahun itu sudah tampil  sebanyak 48 kali di semua kompetisi, Termasuk 35 kali bermain di Priemer League.

Sejauh ini, Sepanjang kariernya David luiz di Chelsea sudah bermain sebanyak 246 kali dengan menciptakan 18 goal di semua kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar