Senin, 13 Mei 2019

BARCELONA SERIUSI PERBURUAN TERHADAP PELATIH AJAX, ERIK TEN HAG

BARCELONA SERIUSI PERBURUAN TERHADAP PELATIH AJAX, ERIK TEN HAG

Salah satu klub asal spanyol, Yaitu Barcelona di kabarkan sedang seriusi perburuan terhadap pelatih dari Ajax, Yakni Erik Ten Hag.Blaugarana di sebut sebut sedang mencari pengganti dari Valverde setelah mereka mengalami hasil buruk di kompetisi Eropa.

Barcelona juga baru baru ini mengalami kekecewaan yang mendalam setelah tersingkir dari semifinal Liga Champions saat berhadapan dengan Liverpool di stadion Anfield dengan Score 4-0.

Dengan kekalahan itu, Pihak Barcelona pun di kabarkan sangat marah kepada sang pelatih, Yaitu Valverde.Pelatih barcelona itu di nilai tidak melakukan tugasnya dengan baik, Sehingga team asuhannya harus tersingkir.Sebelumnya mereka menang di markas dengan score 3-0 di leg pertama.

Barcelona pun mulai mencari opsi pengagnti Valverde di musim panas nanti.Barcelona pun di kabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Erik Ten Hag dari Ajax pada musim panas nanti.

Dikabarkan bahwa Barcelona kembali mempertimbangkan untuk merekrut Ten Hag setelah melihat startegi yang di mainkan ajax sangat impresif pada musim ini.

Ten Hag saat ini sudah berhasil membawa Ajax memuncaki klasmen Eredivisie.Mereka pun sedang berpontesi untuk memenangkan Liga Belanda setelah terakhir kali mereka memenangkan trofi pada tahun 2014 lalu.

Dikabarkan juga bahwa Ten Hag bukan satu satu kandidat yang di pertimbangkan Barcelona pada musim panas nanti.Namun Barcelona juga di kabarkan sangat tertarik untuk mendantakgna Laurent Blanc sebagai pelatih mereka, Dimana sang pelatih memiliki pengalaman yang cukup tinggi di level eropa.

0 komentar :

Posting Komentar