Kamis, 16 Mei 2019

MANCHESTER UNITED SIAP BAYAR MAHAL PEMAIN OLYMPIQUE LYON, MOUSSA DEMBELE

MANCHESTER UNITED SIAP BAYAR MAHAL PEMAIN OLYMPIQUE LYON, MOUSSA DEMBELE

Manchester United di kabarkan sudah menemukan kandidat untuk pemain di lini serang mereka pada musim panas nanti.Dikabarkan bahwa The Reds Devils akan siap membayar mahal pemain dari Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Setan Merah sendiri sedang di beritakan akan kehilangan pemain serang mereka pada musim panas nanti.Pemain andalan mereka, Yaitu Romelu Lukaku di kabarkan akan hengkang dari Old Traford setelah ia menjadi ban serep di masa kemimpinan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan kepergian dari Lukaku pun membuat slot di lini serang Manchester United berkurang.Maka dari itu, Setan Merah pun berencana untuk mendatangkan striker baru di musim panas nanti.

Manchester United pun sudah menjatuhkan pilihan mereka kepada pemain dari Lyon, Moussa Dembele.Setan Merah pun di kabarkan siap membayar mahal sang pemain tersebut.

Salah Satu pertimbangan untuk mendatangkan pemain tersebut ke Old Traford pun di karenakan Manchester United melihat performa impersif nya musim ini bersama Lyon.

Moussa Dembele pun baru bergabung bersama Lyon pada musim ini.Ia diketahui menggantikan sosok dari Mariano Diaz yang di beli oleh Real Madrid pada bursa transfer bulan januari lalu.

Sejak kedatangannya di Lyon, Moussa Dembele sudah berhasil membuat 22 goal dan juga 6 assist untuk Lyon Musim ini, Sehingga ia pun di yakini akan cocok untuk mnejadi ujung tombak dari Setan Merah yang baru pada musim panas ini.

Dikabarkan bahwa, Moussa Dembele masih terkait kontrak dengan Lyon hingga tahun 2023 mendatang.Ia pun dikabarkan memiliki nilai transfer sekitar 40 Juta Pounds di kontraknya bersama Lyon.

Setan Merah pun dikabarkan tidak takut dengan permintaan yang diminta oleh Lyon tersebut, Dimana The Reds Devils dikabarkan siap menembus Moussa Dembele dengan harga yang mahal dalam waktu dekat ini.

0 komentar :

Posting Komentar