Jumat, 31 Mei 2019

ANTOINE GRIEZMAN UNGKAP AKAN BERGABUNG DENGAN BARCELONA MUSIM INI

ANTOINE GRIEZMAN UNGKAP AKAN BERGABUNG DENGAN BARCELONA MUSIM INI

Diketahui, Pemain penting dari Atheltico Madrid yaitu Antoine Griezman semakin dekat menuju ke Barcelona pada musim panas nanti.Hal itu terjadi setelah kabar tersebut menyebutkan bahwa sang pemain itu telah sepakat akan bergabung bersama Barcelona.

Dikabarkan bahwa Griezman akan segera menandatangani semua formulir yang akan di ajukan oleh Barcelona kepadanya.

Dengan keputusan pribadi yang ia ungkap akan bergabung dengan Barcelona.Diketetahui, harga pelepasannya itu akan turun dari 3,1 Trilliun menajdi 1,9 trilliun, yang bisa di eksekusi pada bulan juli 2019 nanti.

Pemain yang berusia 28 tahun itu telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Athletico Madrid pada musim panas 2019.Barcelona dan PSG pun menjadi klub yang paling tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Namun, PSG di ketahui memiliki halangan, Yaitu larangan yang meereka miliki dari Finasial Fair Play.Maka dari itu raksasa dari Ligue 1 itu tidak bisa memberikan penawaran dalam jumlah yang besar.

Barcelona bisa memanfaatkan situasi tersebut agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Griezman.Seperti yang di ketahui, Athletico Madrid telah mendatangkan Griezman pada tahun 2014/2015 dari Real Sociedad.Tercata setelah ia bergabung bersama Athletico Madrid, Ia sudah mengoleksi 60 goal dari 111 pertandingannya.

0 komentar :

Posting Komentar