Senin, 11 Maret 2019

ZIDANE RESMI LATIH REAL MADRID LAGI

ZIDANE RESMI LATIH REAL MADRID LAGI

Diketahui, Real Madrid kembali mengangkat Zidane sebagai pelatih usai memecat Santiago Solari dari Bernabeu.Zidane yang resmi kembali menjadi Manajer Madrid sudah kembali di kontrak hingga tahun 2022.

 Real Madrid yang kembali mengangkat Zidane sebagai pelatih, Membuat Solari harus kehilangan pekerjannya setelah Real Madrid di kabarkan sudah kehilangan 3 peluang untuk meraih trofi sekaligus dalam waktu sepekan di Copa Del Rey, La Liga dan Liga Champions.

Real Madrid mau tak mau pun harus kembali membujuk Zidane setelah serangkaian hasil buruk tersebut, Apalagi solari juga sudah di angkat untuk menggantikan Julen Lopetegui yang gagal di awal musimi ini.

Untuk periode keduannya ini, Zidane kembali di kontrak oleh pihak Madrid hingga juni 2022 dan akan langsung di perkenalkan di publik sore waktu setempat.Sebelum mundur juni lalu, Zidane membawa Madrid meraih 3 gelar Liga champions, satu gelar La liga dan satu gelar Piala Super Europa dan juga dua piala antar Klub.

Dengan kedatangan Zidane kembali ke Santiago Bernabeu, Ia pun akan melakoni laga perdannya bersama Real Madrid saat berhadapan dengan Celta Vigo pada 16 Maret mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar