Senin, 04 Maret 2019

MORATA TAJAM LAGI BERSAMA ATHLETICO MADRID

MORATA TAJAM LAGI BERSAMA ATHLETICO MADRID

Akhirnya morata kembali mendapatkan hari kebahagiannya bersama Athletico Madrid, Sebab ia kembali menemukan ketajamannya lagi bersama klub barunya itu.

Pemain yang bernegara Spanyol itu baru saja menjadi bintang kemenangan atas Real Sociedad.Dengan sepasang goal yang di sumbangkan morata, Membuat Athletico Madrid menang atas Real Sociedad dengan Score 2-0 dalam laga lanjutan La Liga di stadion Anoela.

Dengan goal itu, Sekaligus membuat Morata telah mencetak goal secara beruntun dalam 2 laga yang ia jalani bersama Athletico Madrid, Yang sebelumnya di ketahui morata berhasil membuat 1 goal saat ia berhadapan dengan Valencia.

Sejak pindah dari Chelsea dan berlabuh ke Athletico Madrid, Morata sudah menyumbangkan 3 goal dalam 4 laga menjadi starter di Athletico Madrid.

Diketahui, Saat ini morata sedang membangkitkan karriernya bersama Athletico Madrid, Usai paruh pertama musim yang buruk bersama Chelsea.Mantan pemain Real Madrid itu baru saja mencetak 5 goal dair 16 laga di kompetisi Liga inggris dan beberapa kali di coret dari Skuat The Blues oleh Manajer Mourizio Sarri.

Namun, Sejak kedatangannya di Athletico Madrid, Morata selalu membantu Athletico untuk mengejar ketertinggalan dari Barcelona yang berada di puncak klasmen sementara di kompetisi La Liga musim ini.

Diketahui, Athletico yang berada di peringkat ke-2 dengan raihan 53 poin yang hanya tertinggal 7 poin dari barcelona yang berada di atasnya.

0 komentar :

Posting Komentar