Rabu, 20 Maret 2019

JUVENTUS AMANKAN TANDA TANGAN GELNDANG AS ROMA, NICOLO ZANIOLO

JUVENTUS AMANKAN TANDA TANGAN GELNDANG AS ROMA, NICOLO ZANIOLO

Dikabarkan juara bertahan Liga italia, Juventus saat ini kembali melakukan perburuan dengan salah satu pemain dari AS Roma, Nicolo Zaniolo.Juventus di kabarkan ingin melakukan perburuan formasi pada musim depan, Sehingga membuat mereka melakukan perburuan kepada Nicolo yang di percayai bisa menambah kekuatan di lini serang mereka.

Diketahui, Zainolo sendiri baru saja bergabung bersama Roma pada musim panas lalu.Bersama Roma ia merupakan bagian dari kesepakatan transfer Nainggolan ke Inter Milan.

Namun, Pemain yang berusia 19 tahun itu baru saja mencuri perhatian dari publik baru baru ini.Ia mulai di lihat banyak klub klub eropa setelah ia berhasil mencetak 2 goal ke gawang dari FC porto di Leg pertama babak ke-16 Besar Liga Champions pada beberapa saat lalu.

Dengan 2 goal yang di cetak itu, Membuat banyak klub yang mulai penasasran terhadap Zaniolo sejak saat itu, Tapi dari klub klub tersebut, Juara liga serie A, Yaitu Juventus di kabarkan berminat mendatangkan pemain itu.


Sebelumnya juventus juga sudah sering mencari playmaker baru.Mereka mencari pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus dari Pjanic di lini tengah mereka.

Maka dari itu, Pihak dari Juventus menilai bahwa Zaniolo tepat bergabung bersama Juvetus.Ia di nilai memiliki kreatifitas dan kemampuan yang sangat bagus sehingga mereka yakin Zaniolo akan menjadi aset yang berharga untuk team mereka.

Dalam bentuk keseriusan mereka terhadap Zaniolo, Pihak dari Juventus sudah menghubugi AS Roma.Meereka di kabarkan sudah mengajukan proposal pembelian sang pemain kepada rival mereka tersebut.

Dikabarkan, Juventus menawarkan uang yang cukup besar kepada AS Roma untuk mendatangkan Zaniola.Mereka menyodorkan proposal kepada Roma dengan harga sekitar 60 Juta Euro untuk bisa mendatangkan Zaniola.

Dengan jumlah yang besar itu, Pihak dari Juventus berharap bisa mengamankan tanda tangan pemain yang berusia 19 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar