Kamis, 21 Maret 2019

LIVERPOOL JADI PEMINAT BARU PAULO DYABALA

LIVERPOOL JADI PEMINAT BARU PAULO DYABALA

Diketahui, Salah satu pemain dari juvetus, Paulo Dybala sedang di pertanyakan masa depannya pada beberapa bulan terakhir ini.Sejak kedatangan dari Cristiano Ronaldo ke turin, Dybala lebih banyka duduk di bangku cadangan.Dengan situasi inilah membuatnya tidak betah di skuat juventus.

Sejak kedatangan dari Cristiano Ronaldo, Performa dari Dybala sangat menurun.Hal itu terjadi bukan cuma karena kehadiran dari Ronaldo yang merebut posisi utamanya di skuat, Melainkan juga perubahan taktik kecil untuk menyesuaikan dengan kemampuan dari Ronaldo, Sehingga membuat Dybala tidak bisa mengikuti formasi yang di rubah oleh manajer dari Juventus, Allegri.

Terbukti sejak awal tahun 2019, Dybala hanya membuat 4 kali terpilih menjadi pemain inti di juventus untuk kompetisi Serie A, Dan saat itu pun performa dari Dybala tetap di kritik karena di nilai kurang maksimal.

Kondisi inilah yang membuat beberapa klub mulai tertarik dengannya.Diantarannya yaitu Real Madrid dan Liverpool.

Diketahui, Real Madrid di sebut sebagai klub yang sudah lama berburu tanda tangan dari Dybala.Los Blancos menilai bahwa Dybala adalah pemain yang memiliki potensial yang tinggi untuk mengisi lini serang dari El Real.

Namun begitu, Liverpool juga menjadi pemain terbaru Dybala.Di kabarkan Liverpool akan membuat kejutan dengan mendorong kesepakatan dengan Dybala beberapa pekan ke depan.

Juventus juga di kabarkan siap melepas Dybala dengan harga sekitar 100 Juta poundsterling dan harga tersebut tidak terlalu menyulitkan skuat Liverpool.The Reds melihat bahwa kemampuan dari Dybala bisa menambah variasi di lini serang mereka.

Dikabarkan pemain yang bernegara Argentina itu baru mencetak 4 goal dari 25 pertandingan bersama Juventus di kompetisi Serie A, Namun ia sudah mencetak 5 goal dari 7 laga di kompetisi Liga Champions, Dan artinya performa yang di miliki Dybala belum begitu menurun.

Tentu saja hal ini berdampak dengan label harga yang di miliki oleh Dybala.Kabarnya Juventus sudah mematok harga untuk Dybala, Yakni mencapai 120 Juta Euro atau sekitar dengan 1,9 Trilliun.

Namun, Harga yang di patok oleh Juventus tidak menjadi masalah bagi klub klub besar yang berminat mendatangkannya.

0 komentar :

Posting Komentar