Sabtu, 30 Maret 2019

SOLSKJAER BERHARAP MANCHESTER UNITED BISA GERAK CEPAT DI BURSA TRANSFER NANTI

SOLSKJAER BERHARAP MANCHESTER UNITED BISA GERAK CEPAT DI BURSA TRANSFER NANTI

Pelatih Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer sudah mendiskusikan terkait dengan bursa transfer teamnnya pada musim panas nanti.Solskjaer berharap bahwa Manajemen Setan Merah bisa mengamankan tanda tangan para pemain yang ia incar pada bursa transfer musim panas nanti.

Selama 3 bulan sudah melatih Manchester United, Solskjaer di kabarkan sudah resmi menjadi pelatih permanen dari Setan Merah.Pelatih yang bernegara Norwegia itu akan bertahan bersama Setan Merah hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan status yang sudah menjadi manajer permanen dari Setan Merah, Solskjaer juga sudah menyusun rencana transfer di musim panas nanti.Ia di kabarkan sedang membuat perencanaan pemain pemain mana saja yang akan di datangkan pada musim panas nanti.

Solskjaer mengatakan bahwa ia juga sudah berbicara dengan pihak dari Mancehster United mengenai target transfer mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Solskjaer menengaskan bahwa teamnnya itu akan mempersiapkan sejumlah rencana untuk mendatangkan pemain baru ke Old Traford.

Tapi, Hingga saat ini ia pun belum juga mengatakan berapa jumlah pemain yang ingin ia datangkan ke Old Traford pada musim panas nanti.

Diketahui, Solskjaer sendiri juga memiliki harapan bahwa pihak dari Setan Merah bisa menuntaskan transfer para pemain incarannya secara cepat, Sehingga sang pemain memiliki waktu yang cukup untuk bisa beradaptasi bersama skuat mereka.

0 komentar :

Posting Komentar