Senin, 18 Maret 2019

ANTHONY MARTIAL KEMBALI ALAMI CEDERA DI BAGIAN LUTUT

 ANTHONY MARTIAL KEMBALI ALAMI CEDERA DI BAGIAN LUTUT

Diketahui, Manchester United kembali mendapat kabar buruk terkait kondisi yang di alami oleh salah satu pemain mereka, Yaitu Antony Martial.Dikabarkan bahwa Martial kembali mengalami cedera.Hal itu di konfirmasikan timnas prancis yang mencoret nama Martial dari daftar pemain.

Sebelumnya, Martial sudah bergabung bersama skuat Prancis untuk persiapan pertandingan kualifikasi piala eropa 2020.Prancis di kabarkan akan menghadapi Moldova dan juga islandia.

Terlihat, Martial bermain selama 90 menit pada laga melawan Wolverhampton.pertandingan itu merupakan laga pertamannya setelah pulih dari cedera di bagian pangkal pahanya.

Namun, ia harus menjalani sejumlah pemeriksaan di bagian lutut kanannya.Ia pun kembali ke Manchester untuk melakukan proses pemulihan kembali.

Dengan cedera yang dialami Martial, Membuat manajer dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadi pukulan.Ia pun berharap agar cedera yang dialami pemainnya itu tidak serius dan bisa segera pulih dalam waktu satu pekan.

Tidak hanya Martial yang mengalami cedera, Namun Sanchez juga di kabarkan mengalami cedera dan harus membuatnya absen membela Manchester United.

Dengan Cedera yang terus di dapatkan oleh para pemain Manchester United, Membuat Setan Merah mengalami penurunan.Solskjaer sempat sempat kehilangan banyak pemain utamanya karena cedera, Beberapa di antaranya yaitu, Lingard, Herera, Matic dan juga Alexis Sanchez.

Tapi, Solskjaer bisa membuktikan kalau ia masih sanggup menangani tantangan yang ia hadapi di Manchester United.Diketahui, Setan Merah sudah memastikan berada di perempatan Final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan PSG.

0 komentar :

Posting Komentar