Kamis, 07 Maret 2019

THIAGO ALCANTARA MASUK DAFTAR BELANJA PEMAIN MANCHESTER CITY MUSIM DEPAN

THIAGO ALCANTARA MASUK DAFTAR BELANJA PEMAIN MANCHESTER CITY MUSIM DEPAN

Dikabarkan Manchester City sudah melakukan penyusunan daftar belanja mereka pada musim panas nanti.Diketahui, Salah satu nama yang kabarnya kaan di kejar oleh  The Citizen yaitu gelandang serang asal Spanyol, Yaitu Thiago Alcantara.

Sejak awal musim kemarin,  The Citizen memang tengah mencari gelandang tengah yang baru.Dikabarkan mereka sedang pengganti dari Fernandinho di lini tengah mereka.

Dan Sejumlah top sempat di kaitkan dengan Manchester City, Tapi dalam 2 butsa trasnfer terakhir, Team yang di asuh oleh Pep Guardiola itu gagal mendaratkan satu pemain pun ke Etihand.

Tapi, Kini Manchester City kini sedang melakukan perburuan gelandang baru di musim panas nanti.Kali ini, The Citizen akan mencoba mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Keinginan The Citizen untuk mendatangkan Alacantara sangatlah percaya, Sebab di ketahui pada bursa transfer itu di buka mereka akan memanfaatkan hubungan Pep dengan Sang gelandang.

Diketahui, Thiago sendiri sudah 2 kali bekerja sama dengan Guardiola.Yang pertama itu saat Pep membela Barcelona dan juga saat Pep menangani Bayern Munchen pada beberapa tahun lalu.

Alcantara sendiri di kenal menjadi salah satu andalan dari Pep di Bayern, Sehingga membuat Pep sangat optimis untuk bisa mendatangkan sang gelandang itu ke Liga inggris.

Peluang Pep untuk mendaratkan Alcantara ke Manchester City cukup terbuka.Hal itu di karenakan Bayern Munchen sudah memiliki stok gelandang yang cukup banyak. Untuk itu mereka mulai mengurangi beberapa pemain di lini tengah mereka.

Alcantara sendiri kabarnya bisa di datangkan oleh Manchester City dengan harga sekitar 60 Juta Euro, dimana The Citizen tidak keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar itu.

Tercatat Thiago Alcantara musim ini sudah tampil sebanyak 28 kali ini di lini tengah Bayern Munchen, Dimana ia membuat 3 goal dan 4 assist bagi The Bavaria.

0 komentar :

Posting Komentar