Rabu, 06 Maret 2019

MANCHESRTER UNITED SUDAH SIAPKAN DANA SEBESAR 120 JUTA POUND UNTUK DYBALA

 MANCHESRTER UNITED SUDAH SIAPKAN DANA SEBESAR 120 JUTA POUND UNTUK DYBALA

Diketahui, Manchester United sudah menyiapkan dana sebesar 120 Juta Poundsterlling atau sekitar 2,23 trillun untuk mendatangkan salah satu pemain bintang dari Juventus, Paulo Dybala.Pemain asal argentina itu di kabarkan memiliki peluang untuk bermain bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Dikabarkan, Setan Merah akan segera menukar formasi di lini depan pada musim mendatang.Hal itu di maksudkan untuk menambah ketanjaman di lini serang pada musim depan.

Maka dari itu, Manchester united akan mendatangkan Dybala pada musim depan, Sebab Dybala di sebut sebagai pemain yang pantas untuk mengisi posisi di lini depan Manchester United, Dan dana sebesar 120 Juta Pound di sebut pantas untuk mendatangkan pemain asal argentina itu ke Old Traford.

Diketahui, Pada musim 2018/2019, Dybala di ketahui tidak dapat kesempatan untuk bermain seperti sebelumnya.Hal itu di karenakan kehadiran dari Cristiano Ronaldo ke Juventus musim ini.

Hengkang ke Priemer League juga menjadi salah satu impian dari Dybala.Manchester United menjadi klub yang paling berpeluang untuk mengamankan jasa dari Dybala musim depan.

Hal itu juga di karenakan adanya Romelu Lukaku di skuat Manchester United.Pemain asal belgia itu menjadikan bagian dalam pembelian Dybala dari Juventus.

Diketahui, Manchester United sudha membuat Valuasi kepada lukaku sekitar 70 Juta Pound.Hal itu membuat Setan Merah hanya harus menambah 50 Juta Pound untuk bisa mengamankan sang pemain.

Manchester United juga bisa mendapatkan keuntungan jika berhasil mengamankan jasa dari Dybala dari Juventus, Dikarenakan menjadi bahan pertimbangan Pogba untuk tetap bertahan di Old Traford.

Dybala dan Pogba di ketahui memiliki hubungan persahabatan yang lumayan dekat di timnas prancis.Manchester United juga bisa memiliki 2 mematikan di dalam satu team, Yaitu Pogba dan Dybala.

1 komentar :

  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di spokerqq.net
    Raih kemenangan Dengan POKER ONLINE SahabatPoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    Blog : Sahabat Poker

    BalasHapus