Jumat, 01 Maret 2019

GABRIEL JESUS KEMBALI PULIH, SKUAT MANCHESTER CITY PENUH LAGI

GABRIEL JESUS KEMBALI PULIH, SKUAT MANCHESTER CITY PENUH LAGI

Akhirnya, Pemain depan Manchester City kembali terisi penuh di akhir pekan ini, Yaitu Gabriel Jesus yang di pastikan sudah pulih dari cedera dan akan di mainkan.

Sebelumnya, Diketahui Jesus Gabriel mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen pada 3 pertandingan terakhir Manchester City.Dengan kondisi itu membuat Sergio Aguero terus di mainkan, Meski dia membayarnya tuntas dengan mencetak goal demi goal the Citizen.

Pada laga lanjutan yang akan berhadapan dengan Bournemouth pada akhir pekan ini, Manchester City di pastikan akan mendapatkan kembali tenaga Jesus.Pemain asal Brazil itu di pastikan sudah siap bermain.

Gabriel Jesus bukan satu satunya pemain yang bsia di kembali di turunkan, Namun John Stones juga bakal siap merumput setelah bermasalah dengan cedera dibagian pahanya.

Dengan Laga lanjutan yang berhadapan dengan Bournemouth, Manchester City memiliki peluang untuk merebut klasmen liga inggris, Namun di laga lain, Liverpool akan menghadapi pertandingan yang berpotensi menyulitkan saat mereka yang akan berhadapan dengan Everton.

0 komentar :

Posting Komentar