Kamis, 14 Maret 2019

DAVID LUIZ SEGERA PERPANJANG KONTRAK BARU BERSAMA CHELSEA

DAVID LUIZ SEGERA PERPANJANG KONTRAK BARU BERSAMA CHELSEA

Dikabarkan, Salah satu pemain belakang dari Chelsea, Yaitu David Luiz mengatakan bahwa dirinya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues dalam jangka waktu dekat.

David Luiz saat ini menjalani periode keduannya sebagai pemain Chelsea.Ia di ketahui baru saja kembali bersama The Blues pada 2016 lalu, Saat Antonio Conte baru saja menjabat menjadi Manajer Chelsea.

Diketahui, Kontrak David Luiz bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim nanti.Dikabarkan bahwa Luiz akan hengkang dari Stamford Bridge di karenakan Pihak Chelsea tak berniat untuk memperpanjang masa kerjannya itu.

Tapi, Nampaknya Chelsea kini ingin agar Luiz tetap bertahan lebih lama di Stamford Bridge, Setelah berhasil menunjukkan performa yang impresif bersama The Blues musim ini.Bek asal Brazil itu pun mengakui bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan Klub.

Diketahui, Sebelumnya negosiasi antara Luiz dengan Chelsea itu di kabarkan sempat bermasalah lantaran pemain yang berusia 31 tahun itu mengingkan kontrak baru yang berdurasi lebih dari satu tahun.

Hal itu tentu saja membuat The Blues menyalahi kebijakan dari Chelsea yang hanya mau memberi kontrak baru selama 1 tahun bagi pemain yang berusia 30 tahun ke atas.

Tapi, Sepertinya masalah tersebut sudah di temukan titik tengahnya sehingga David Luiz tak lama lagi bakal menandatangani kontrak baru bersama Chelsea di Stamford Bridge.

0 komentar :

Posting Komentar