Selasa, 05 Maret 2019

ALEXIS SANCHEZ AKAN ABSEN SELAMA 4-6 PEKAN BERSAMA MANCHESTER UNITED

ALEXIS SANCHEZ AKAN ABSEN SELAMA 4-6 PEKAN BERSAMA MANCHESTER UNITED

Manajer dari Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer menginformasikan bahwa pemain bintangnya itu, Sanchez di kabarkan tidak bisa memperkuat Manchester United hingga 6 pekan di karenakan ia mengalami cedera di bagian lututnya.

Cedera yang di dapatkan Alexis Sanchez saat ia memperkuat Manchester United saat laga melawan Southampton pada laga lanjutan Priemer League.Ia di mainkan oleh Solskjaer menjadi starter, Dan ia pun di tarik kembali di menit ke-52 setelah mengalami cedera di bagian lututnya.

Pemain yang berneagara Chile itu memiliki masalah di bagian lututnya setelah ia terlihat bertabrakan dengan pemain Southampton, Lalu ia di gantikan Diego Dalot.

Solskjaer pun menginformasikan bahwa Sanchez akan absen selama 4 hingga 6 pekan.Ia menyebut cedera lutut yang di alami Sanchez cukup buruk.

Solskjaer yang mengatakan bahwa cedera yang dialami Sanchez adalah cedera lutut yang sangat buruk, Jadi ia harus absen hingga 4 ataupun 6 pekan,"Katanya.

Solskjaer menambahkan bahwa ia akan segera pulih secepatnya,"Tambahnya.

Jika benar Sanchez akan absen selama 6 pekan, Maka ia bakal melewatkan sejumlah pertandingan krusial, Yaitu seperti pertandingan 16 besar di leg kedua Liga Champions saat berhadapan dengan PSG, lalu melawan Arsenal di Liga Inggris akhir pekan ini, Dan juga melawan Wolverhampton Wanderers di perempatfinal Piala FA pekan depan.

0 komentar :

Posting Komentar