Selasa, 19 Maret 2019

POGBA TOLAK REAL MADRID DAN LEBIH MEMILIH BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED

POGBA TOLAK REAL MADRID DAN LEBIH MEMILIH BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain gelandang dari Manchester United, Paul Pogba di kabarkan sudah menolak tawaran dari klub raksasa spanyol, Real Madrd.Pogba di sebut ingin meneruskan kariernya bersama Setan Merah di Old Traford.

Diketahui, Zidane yang baru saja di tunjuk sebagai pelatih Madrid akhir pekan lalu.Dia juga kembali menyelamatkan Madrid yang terpuruk setelah di tangani oleh 2 pelatih, Yakni Julen lopetegui dan juga Santiago Solari.

Kabarnya, Kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu ini membuat banyak hal.Dia mengaku ingin memulai perubahan besar di Madrid, Dan perubahan itu sangat mungkin di artikan dengan mendatangkan pemain pemain baru.

Dikabarkan, Zidane di sebut juga sudah melakukan daftar beberapa pemain incarannya begitu kembali menangani Real Madrid.Salah satunya ialah pemain dari Manchester United, Yaittu Paul Pogba.Real Madrid juga di sebut sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk melakukan diskusi.

Namun begitu, Pogba di sebut sudah menolak tawaran Madrid dan menegaskan bahwa ia tidak berminat untuk bergabung bersama Los Blancos.

 Zidane tidak cuman melakukan perburuan terhadap pogba, Di sisi lain, penolakan Pogba tampaknya tidak akan terlalu menyulitkan Madrid. Zidane disebut sudah mengincar beberapa pemain hebat lainnya, seperti Eden Hazard, Christian Eriksen, juga Kylian Mbappe.

0 komentar :

Posting Komentar