Selasa, 05 Maret 2019

SKUAT CHELSEA MASIH MEMBUTUHKAN CAHILL DI SINI, KATA SARRI

SKUAT CHELSEA MASIH MEMBUTUHKAN CAHILL DI SINI, KATA SARRI

Diketahui, Manajer dari chelsea, Yaitu Mourizio Sarri kembali mengomentari masa depan dari salah satu pemain belakangnya itu, Garry Cahill.Mourizio Sarri mengatakan bahwa sang pemain itu akan masih memiliki peran besar untuk Chelsea musim ini.

Diketahui, Cahill yang merupakan salah satu pemain belakang inti chelsea sealama beberapa tahun terakhir harus menerima kenyataan pahit pada musim ini, Sebab ia tidak masuk dalam kriteria pemain dari Mourizio Sarri, Sehingga ia sudah di persilahkan untuk pergi dari Stamford Bridge.

Dibawah asuhan dari Mourizio Sarri, Cahill tidak terlalu banyak bermain untuk The Blues.Ia terakhir bermain pada bulan November lalu saat Chelsea menang atas PAOK dengan score 4-0 pada kompetisi Europa.

Namun begitu, Ia tidak dapat jam bermain lagi, Sarri mengatakan bahwa sang pemain belakang itu masih punya peran besar dalam teamnnya.

Sarri menegaskan bahwa ia masih masih menaruh harapan terhadap sang bek.Manajer asal italia itu menilai bahwa Cahill masih memiliki pengaruh yang besar di ruang ganti Chelsea, Sehingga kehadirannya itu masih di butuhkan hingga hari ini.

0 komentar :

Posting Komentar