Selasa, 19 Maret 2019

BARCELONA SEDIKIT LAGI  AKAN JUARAI LA LIGA

BARCELONA SEDIKIT LAGI  AKAN JUARAI LA LIGA

Diketahui, Barcelona kembali meraih kemenangan penting ketika melawat ke markas Real Betis pada pekan ke-28 La Liga 2018/19.Klub yang berjulukan sebagai blaugrana itu berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 serta mendulang tiga poin yang mengirim mereka kembali unggul 10 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga sementara.

Dengan kemenangan itu, penting bagi Barca karena sehari sebelumnya Atletico takluk dari Athletic Bilbao. Setelah 28 pertandingan yang dilalui, Barca tampaknya sudah hampir pasti meraih gelar juara, Sebab di ketahui mereka hanya perlu fokus di 10 pertandingan yang tersisa.

Manajer dari Barcelona, Ernesto Valverde kembali menyadari betapa pentingnya kemenangan tersebut. Setelah kekalahan dari Atletico, timnya tahu mereka harus merespons dengan kemenangan, dan Pemain bintang barcelona, Lionel Messi berhasil melakukan itu.

Manajer dari Barcelona, Valverde juga sangat bangga dengan kemenangan ini karena skuat Barcelona sebenarnya cukup mengalami kelelahan setelah tampil panjang pada kompetisi di Liga Champions

0 komentar :

Posting Komentar