Jumat, 22 Maret 2019

REAL MADRID TERTARIK DENGAN GELANDANG SPURS, CHRISTIAN ERIKSEN

REAL MADRID TERTARIK DENGAN GELANDANG SPURS, CHRISTIAN ERIKSEN

Diketahui, Masa depan dari salah satu pemain dari Totenham Hotspur, Yaitu Eriksen mulai terungkap.Dikabarkan sang playmaker itu sudah memutuskan untuk hengkang dari Totenham Hotspur dan segera bergabung bersama Real Madrid pada musim depan.

Sejak kedatangannya di totenham hotspur pada 2014 lalu, Karier dari Eriksen mulai menaik.Ia selalu tampil apik di lini serang The Liywhites, Sehingga ia di sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di kompetisi liga inggris pada beberapa tahun terakhir.

Dengan Performa apiknya itu, Sang playmaker tersebut di kabarkan membuat salah satu klub raksasa spanyol, Yaitu Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya.Sejak awal musim lalu, Raksasa spanyol itu di kabarkan sudah mendekati sang gelandang.

Terlihat bahwa eriksen pun memberikan respon positif kepada Real Madrid terhadap ketertarikannya bergabung.Ia di kabarkan akan menerima pinangan dari juara bertahan Liga Champions itu dalam waktu dekan ini.

Diketahui, Salah satu pertimbangan dari Eriksen menerima tawaran yang di berikan Los Blancos di karenakan ia merasa membutuhkan tantangan baru dalam kariernya.

Terlihat dari 5 tahun terakhirnya bersama Totenham Hotspur, Ia merasa bahwa Totenham Hotspur tidak berkembang dengan baik untuk menjadi penantang gelar yang serius baik di level liga inggris maupun level eropa.

Los Blancos juga sendiri di kenal sebagai team yang selalu menjadi penantang gelar setiap musim.Real Madrid pun di kabarkan siap memberikan jaminan reguler untuk Eriksen di skuat El Real, Sehingga ia semakin tertarik untuk bergabung bersama Los Blancos.

Real Madrid di kabarkan juga memiliki peluang besar untuk mendaratkan sang pemain, Sebab situasi dari masa kerja sang pemain akan berakhir dan membuat nya lebih mudah untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Diketahui, Masa kontrak Eriksen bersama Totenham Hotspur akan berakhir pada musim panas 2020, Dan sejauh ini sang pemain masih belum juga melakukan tanda tangan kontrak bersama The Lilywhites.

Jika situasi ini terus berlanjut, Maka Totenham Hotspur di kabarkan akan terpaksa menjual Eriksen musim panas nanti, Sebab mereka tidak ingin kehilangan secara cuma cuma di tahun 2020 mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar