Sabtu, 23 Maret 2019

MANCHESTER UNITED KEMBALI PRIORITASKAN PEMBELIAN TERHADAP MAGUIRE

 MANCHESTER UNITED KEMBALI PRIORITASKAN PEMBELIAN TERHADAP MAGUIRE

Diketahui, Raksasa Premier League, Yaitu Manchester United di kabarkan kembali mengincar tanda tangan dari salahs satu pemain dari Liecester City, Yakni Harry Maguire sebagai target utama mereka di sektor pertahanan pada bursa transfer musism panas nanti.

Musim panas lalu, Jose Mourinho yang menangani Manchester United kala itu juga sangat bernafsu mendatangkan sang pemain ke Old Traford, Tapi permintaannya tak di restui manajemen dari Setan Merah.

Maguire yang di ketehaui tampil sangat impresif di piala dunia 2018 akhirnya masih memilih bertahan di Leicester City dan sudah menandatangani kontraknya hingga 2023 mendatang.

Diketahui, Saat ini sektor pertahanan menjadi fokus pembenaan dari Manchester United pada musim panas nanti.Dikabarkan Manajer Interim Setan Merah, Yaitu Solskjaer pun sepakat dengan ide tersebut.

Beberapa bek papan atas eropa sempat mereka kaitkan dengan Manchester United, Mulai dari Koulibaly, Skriniar, Manolas hingga Alderweireld.

Tapi, Solskjaer kabarnya telah mendindetifikasi bahwa Maguire adalah pemain yang memiliki peran yang sangat impresif di lini belakang teamnya musim depan.

Diketahui, Belakangan ini muncul kabar bahwa Manchester United siap mengeluarkan dana hingga 65 Juta Poundsterlling untuk mendatangkan Liecester agar mau melepas Maguire.

Manchester United pun percaya diri bahwa Liecester dan Maguire akan menerima tawaran yanag di berikan oleh Setan Merah kepada mereka.Pemain yang berusia 26 tahun di kabarkan sempat menyatakan bahwa ia membuka peluang untuk pindah ke Old Traford.

Di sisi lain, Liecester Hingga saat ini masih bersikeras untuk mempertahankan sang pemain musim depan.

0 komentar :

Posting Komentar