Rabu, 06 Maret 2019

FLORENTINO PEREZ MENGINGINKAN KEMBALI JASA ZIDANE DI SANTIAGO BERNABEU

FLORENTINO PEREZ MENGINGINKAN KEMBALI JASA ZIDANE DI SANTIAGO BERNABEU

Diketahui bahwa saat ini manajer dari Real Madrid, Yaitu Santiago Solari sedang dalam masalah bersama Los Blancos.Ia di klaim akan menghadapi masalah pemecatannya dalam pekan ini, Dan Dikabarkan pihak dari Real Madrid sudah melakukan penghubungan kembali kepada Znedine Zidane untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Diketahui, Masa depan Solari saat ini menjadi tak menentu setelah Real Madrid melakoni laga yang melakukan dalam sepekan terakhir ini.Tercatat, Los Blancos sudah menelan 3 kekalahan beruntun, Yaitu 2 kekalahannya itu bersama Barcelona, Dan 1 kekalahannya lagi bersama Ajax.

Dengan ketiga kekalahan tersebut, Di klaim bahwa Real Madrid memastikan sudah kehilangan gelar trofi, Masing masing di kompetisi Copa Del Rey yang kalah dengan Barcelona dan juga Liga Champions yang mengalami kekalahan atas Ajax. Sementara itu, Madrid juga mengalami kekalahan di kompetisi La LIga bersama Barcelona, Namun Madrid masih memiliki peluang untuk merebut trofi La Liga, Tapi secara realistis mesti di akui sangat berat.

Dengan kekalahan itu, Membuat sederet nama manajer baru telah muncul dan di kabarkan akan menggantikan posisi dari Solari.Kali ini Zidane kembali masuk dalam daftar manajer baru Real Madrid, Yang di ikuti bersama Jose Mourinho dan juga Pochettino.

Dikabarkan, Bahwa Presiden dari Madrid, Florintino Perez sudah melakukan hubungan kembali bersama Zidane.Presiden Madrid di ketahui mengingkan pria yang bernegara Prancis itu kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, Dikabarkan Zidane menolak kesempatan untuk bergabung, Namun membuka peluang di musim panas.Untuk mendatangkan Zidane kembali, Perez di kabarkan bersedia untuk memberikannya kewenangan penuh untuk melakukan transfer pemain.

Pria yang berusia 46 tahun itu tahu keinginan Madrid, Sebab ia sempat bermain dan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu sebagai pesepakbola disana.Ia Berseragam Real Madrid pada tahun 2001 - 2006, Dan tercatat ia sudah memenangi 6 gelar termasuk 1 trofi liga champions.

0 komentar :

Posting Komentar