Senin, 25 Maret 2019

ERIC BAILLY ALAMI CEDERA SAAT MEMBELA PARTAI GADING DI KOMPETISI INTERNASIONAL

 ERIC BAILLY ALAMI CEDERA SAAT MEMBELA PARTAI GADING DI KOMPETISI INTERNASIONAL

Diketahui, Manchester United kembali mendapat kabar buruk, Sebab di kabarkan salah satu bek mereka, Yaitu Eric Bailly di kabarkan mengalami cedera yang sangat parah saat dia membela timnasnya itu, Yakni Partai Gading.

Musim ini bisa di katakan adalah musim yang sangat berat bagi Bailly.Dia di ketahui tersisih dari team utama Manchester United setelah di ketahui ia terus menerus mengalami cedera dan juga menampilkan performa yang kurang impresif untuk Manchester United.

Dengan kondisinya yang kurag baik, Bailly tetap saja di percaya untuk membela timnasnya di kompetisi internasional musim ini.Ia bahkan menjadi pemain utama dalam kualifikasi piala afrika.

Namun, Setelah ia membela timnasnya itu, Pemain yang berposisi sebagai bek itu mendapatkan nasib yang kurang baik.Ia di ketahui mendapatkan cedera yang cukup parah saat membela negara tersebut.

Dengan cedera yang dialami Bailly pada saat pertandingan melawan Rwanda.Pada pertandingan tersebut, Partai Gading menang dengan Score 3-0, Dimana Bailly juga sempat mencetak goal pada laga tersebut.

Tapi, Pada laga berlangsung, Bailly harus di tandu keluar lapangan.Ia di ketahui mengalami benturan kepala yang hebat dengan salah satu pemain dari Rwanda saat ia ingin merebut bola.

Dengan Benturan itu, Bailly di kabarkan sempat tidak sadarkan diri dan lidahnya nyaris tertelan akibat benturan tersebut, Tapi pihak medis dan rekan setim Bailly langsung bergerak cepat sehingga sang bek terselamatkan dari maut.

Dengan Situasi ini, Bailly di kabarkan belum akan memperkuat skuat setan merah dalam beberapa minggu kedepan.Ia di kabarkan harus menjalani masa medis nya untuk memastikan kepalanya tidak terkena cedera saat benturan tersebut.

Bailly juga termasuk pemain Manchestrer United yang ke enam mengalami cedera di jeda internasional musim ini.Sebelumnya ada nama Martial, Shaw, Matic, Rasford, Lukaku dan Juga Sanchez yang harus mengalami cedera.

0 komentar :

Posting Komentar