Selasa, 26 Maret 2019

MANCHESTER UNITED DAN ARSENAL BERSAING UNTUK MENDAPATKAN WINGGER BARCELONA, MALCOM

MANCHESTER UNITED DAN ARSENAL BERSAING UNTUK MENDAPATKAN WINGGER BARCELONA, MALCOM

Diketahui, Dua klub liga inggris, Yaitu Manchester United dana juga Arsenal sedang bersaing untuk mendapatkan salah satu pemain dari Barcelona, Yakni Malcom pada musim panas nanti.

Malcom di ketahui merupakan salah satu pemain baru yang baru saja di datangkan Barcelona pada musim panas kemarin.Ia di datangkan dari Bordeaux dengan harga sekitar 46 Juta Pounds.

Tapi, Pemain yang berusia 22 tahun itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya bersama Blaugarana.Ia di ketahui kesulitan menembus team utama El Blaugarana, Sehingga membuatnya akan di jual kembali pada musim panas nanti.

Diketahui, Malcom sendiri memiliki banyak peminat di liga inggris.Ia di kabarkan akan di lepas barcelona pada musim panas nanti.

Dikabarkan, Bahwa klub papan atas inggris siap mengeluarkan dana untuk mendapatkan pemain yang bernegara brazil tersebut.Klub liga inggris, Yaitu Arsenal dan Manchester United sangat menyukai gaya bermainnya.Tidak hanya United dan juga Arsenal, Totenham Hotspur juga menaruh minat kepadanya.

Diketahui, Barcelona sangat jarang memainkan Malcom musim ini, Namun barcelona di ketahui mendatangkan Malcom di karenakan mereka membutuhkan sang wingger untuk meraup banyak keuntungan.

0 komentar :

Posting Komentar