Senin, 18 Maret 2019

SADIO MANE MASUK DAFTAR BELANJA ZIDANE MUSIM DEPAN

SADIO MANE MASUK DAFTAR BELANJA ZIDANE MUSIM DEPAN

Dikabarkan bahwa Zinedine Zidane ingin mendatangkan Mane ke Real Madrid.Pemain Liverpool itu di sebut menjadi salah satu incaran dari Zidane musim depan.

Diketahui, Zidane kembali berlatih Real Madrid, Usai menggantikan Santiago Solari yang sudah di pecat musim ini.Kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, Membuat dirinya ingin mendatangkan pemain Liverpool, Yaitu Sandio Mane.

Zidane di kabarkan ingin melanjutkan rencana untuk mendatangkan Mane pada musim panas mendatang.Penyerang asal senegal itu di klaim sudah lama masuk dalam daftar belanja madrid.

Mane di sebut hampir ke Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Namun kepergian dari Zidane membuat rencana transfer itu juga gagal terwujud.

Namun, Kini Zidane yang sudah kembali melatih Madrid, Dikabarkan akan segera mendatangkan penyerang asal senegal itu.Zidane juga di sebut di beri keleluasaan soal transfer pemain di Madrid.

Diketahui, Penyerang asal senegal itu terlihat sedang tampil impresif bersama Liverpool.Ia sudah mencatatkan 20 goal dari 38 pertandingannya, Yaitu 17 Liga Inggris dan juga 3 LIga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar