Selasa, 12 Maret 2019

MANCHESTER UNITED NIAT DATANGKAN BEK AC MILAN, DAVIDE CALABRIA

MANCHESTER UNITED NIAT DATANGKAN BEK AC MILAN, DAVIDE CALABRIA

Dikabarkan saat ini Manchester United sedang melakukan pengincaran terhadap pemain belakang dari AC Milan, Davide Calabria.Pemain yang bernegara italia itu di sebut memiliki potensi yang bagus untuk masa mendatang di skuat Setan Merah.

Pemain yang berusia 27 tahun itu sudah menunjukkan performa yang impersif pada tahun 2018/2019.Calabria di sebut sebagai calon pengganti dari Antonio Valencia di Manchester United.

The Reds Devils dikabarkan sedang melakukan regenerasi skuat.Dibawah asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer, MAnchester United terlihat sedang bangkit setelah sempat terpuruk sewaktu di tangani oleh Jose Mourinho.

Manchester United di kabarkan memiliki peluang besar untuk mendatangkan Calabria ke Old Traford.Saat ini, Calabria tercatat masih memiliki kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2022.

Setan Merah bisa saja menyerahkan Darmian untuk bisa mengamankan jasa dari Calabria.Darmian sudah di prediksikan tak akan masuk dalam rencana skuat Manchester United jika klub itu masih di tangani Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain yang di minati oleh Setan Merah, Calabria sudah mencatatkan 27 pertandingan dan juga sudah membuat 1 torehan goal serta 1 assist.

Jika Mancehster United berhasil mendatangkan Calabria, Ia dikabarkan akan bersaing dengan Dalot untuk menjadi bek kanan utama Manchester United.

The Reds Devils juga memiliki pemain yang berposisi sama seperti Calabria, Yaitu Dalot.Sejak di datangkan Setan Merah pada musim panas 2018 dari FC Porto.Performa Dalot bersama Setan Merah cukup memuaskan.

0 komentar :

Posting Komentar