Kamis, 28 Februari 2019

MESUT OEZIL KEMBALI MENUNJUKKAN KELASNYA DI ARSENAL

MESUT OEZIL KEMBALI MENUNJUKKAN KELASNYA DI ARSENAL

Diketahui, Salah satu pemain dari Arsenal, Mesut Oezil sudah lama tidak menjadi starter di skuat Arsenal, Namun saat Arsenal berhadapan dengan Bournemouth, Manajer dari Arsenal, Unay Emery memainkan Oezil sebagai starter dan berbuahkan hasil.Dia akhirnya menunjukkan kelasnya dengan membuat 1 goal dan juga 1 assist.

The Gunners yang berhadapan dengan Bournemouth berhasil menang telak dengan Score 5-1 di stadion Emirates.Pada laga itu, Pemain asal jerman itu berhasil membuka keunggulan arsenal lewat goal cepatnya di menit ke-4.Tembakannya masuk kedalam gawang meski sempat di blok oleh kiper.

Oezil kemudian menyempurnakan penampilannya dengan menciptakan assist.Dari operan pendeknya berhasil di akhiri dengan tembakan keras oleh Henrikh Mkhtaryan di menit ke-27.

Sejak kedatangan Unay Emery ke Arsenal, Oezil terlihat sangat kesulitan untuk menembus team utama, Sebab di kabarkan kedua pihak memiliki hubungan yang tak menyenangkan.

Namun, Setelah ia di mainkan saat laga berhadapan dengan Bournemouth kemarin, Oezil tercatat membuat 2 tembakan yang satu diantaranya menjadi goal, 4 key passes, Menjadi pemain Arsenal dengan persentase operan tertinggi, Yakni 96,9 Persen dari total 65 operan.

0 komentar :

Posting Komentar