Selasa, 26 Februari 2019

BARCELONA DAN PSG MEMILIKI OPSI TUKAR PEMAIN MUSIM 2019

BARCELONA DAN PSG MEMILIKI OPSI TUKAR PEMAIN MUSIM 2019

Dikabarkan, Barcelona akan melakukan opsi pertukaran pemain dengan klub PSG.Pemain yang di maksud dari kedua team ialaah Philippe Coutinho dan Julian Draxler.

Sejak kedatangan Countinho di Blaugarana, Countiho gagal memenuhi ekspektasi bersama Barcelona.Ia tak bisa mengamankan satu posisinya di skuat utama Barcelona, Sehingga membuat dirinya selalu berada di bangku cadangan.

Hal tersebut membuat Barcelona pun siap melakukan pelepasan terhadap dirinya pada bursa transfer musim panas 2019.Dengan kabar tersebut, PSG langsung berminat ingin memakai jasa dari sang pemain, Countinho.

Pelepasan yang akan di lakukan oleh Barcelona itu terhadap Countinho sebesar 120 Juta Euro, Namun PSG tak akan melakukan pembayaran seluruhnya menggunakan uang kepada Barcelona, Namun mereka akan menyertakan salah satu pemain mereka, Yaitu Draxler dalam transfer tersebut.

PSG akan menghargai Draxler sebesar 50 Juta Euro, Dan juga PSG masih akan menyerahkan uang sebesar 70 Juta Euro kepada Barcelona untuk menembus Countiho dari Blaugarana.

Draxler yang sama seperti Countiho yang di sebut tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya kepada PSG, Sehingga membuat dirinya selalu berada di bangku cadangan PSG.

Diketahui, PSG termasuk salah satu pesaing Barcelona ketika Blaugarana berusaha merekrut Countiho dari Liverpool, Namun keinginan mereka berhasil di gagal Barcelona yang berhasil merekrut Countinho dari Liverpool.

Bersama Barcelona, Countinho masih saja mencetak 8 goal dari 36 pertandingannya yang sudah ia jalani bersama Barcelona sejak musim 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar