Jumat, 15 Februari 2019

SIMEONE RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA ATHLETICO MADRID SAMPAI 2022

SIMEONE RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA ATHLETICO MADRID SAMPAI 2022

Diketahui, Pelatih Athletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan sudah menambah masa kerjannya hingga 2022.

Dikabarkan, Sebelumnya kontrak Simeone bersama Athletico Madrid akan berakhir pada tahun 2020 atau pada musim depan, Tapi ia langsung memilih memperpanjang masa kerjannya itu bersama Athletico Madrid hingga 2022.

Setelah resmi memperpanjang kontraknya itu, Simeone mengucapkan terima kasih kepada presiden klub, Miguel, Andrea, Dan semua orang yang telah mendukung Athletico Madrid dalam kelanjutan proyek ini,"Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa ia ingin melihat apa yang terjadi hingga tahun 2022, Dan menurutnya itu adalah hal yang mengesankan,"Katanya.

Diketahui, Simeone sudah melatih Athletico pada tahun 2011. 8 musim ia melatih Athletico Madrid, Simeone tercatat sudah mempersembahkan satu trofi La Liga, dua Copa del Rey, sekali Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Europa, dua kali Piala Super Eropa, dan dua kali mengantar timnya menjadi runner up Liga Champions.

Musim ini, Ia juga berhasil membawa Los Colchoneros berada di peringkat ke-3 Klasmen La Liga hingga pekan ke-23,Sementara pada kompetisi Liga Champions, Anak asuh dari Simeone berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berhadapan dengan Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar