Jumat, 15 Februari 2019

VALVERDE RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA BARCELONA HINGGA 2019/2020

VALVERDE RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA BARCELONA HINGGA 2019/2020

Pelatih dari Barcelona, Ernesto Valverde di ketahui sudah kembali memperpanjang masa kerjannya sebagai pelatih barcelona lebih lama.Perpanjangan kontrak bersama barcelona itu di kabarkan hingga akhir musim 2019/2020.

Sebelumnya masa depan dari Valverde sempat dispekulasikan belum adannya kesepakatan terkait kontrak barunya.Sejak bergabungnya bersama Barcelona menjadi pelatih, Valverde awalnya memiliki masa kontrak hingga 2 tahun bersama Blaugarana.

Setelah melihat kinerja yang telah di berikan Valverde kepada skuat barcelona musim ini, Valverde akhirnya mendapat hadiah setimpal.Diketahui, Manajemen dari klub memutuskan untuk menahan Valverde di Camp Nou setidaknya sampai akhir musim depan, Dan memiliki opsi perpanjang kontrak bersama Barcelona selama 1 tahum lagi hingga 2020/2021.

Selama ia melatih barcelona musim ini, Ia juga sudah memberikan banyak gelar kepada Barcelona, Seperti, Gelar La Liga, Copa Del Rey, Dan juga 2 trofi piala super spanyol.

Valverde juga sudah mengawali 65 kemenangan, 22 bermain imbang, 9 kekalahan dari 96 pertandingan yang telah ia jalani bersama Barcelona musim ini.

Dengan rekor yang telah ia jalani bersama Blaugarana, Valverde juga sedang membawa Barcelona memuncaki klasmen La Liga dengan keunggulan 6 poin dari Real Madrid dari posisi kedua.Ia juga membawa Blaugarana melaju ke semifinal Copa Del Rey, Dan juga masuk 16 besar Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar