Sabtu, 23 Februari 2019

TAK INGIN DI TINGGALKAN RASFORD, MANCHESTER UNITED SIAPKAN TAMBAH KONTRAK BARU

TAK INGIN DI TINGGALKAN RASFORD, MANCHESTER UNITED SIAPKAN TAMBAH KONTRAK BARU

Diketahui, Manchester United tidak mau kehilangan pemain bintangnya, Marcus Rashford, Sehingga membuat pihak Manchester United siap menambah durasi kontraknya.

Dibawah asuhan dari Solskjaer, Marcus Rasford terlihat tampil sangat menawan.Pemain yang berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi 10 goal dan juga 8 assist pada musim 2018/2019.

Dengan kehebatan yang ia tampilkan bersama Setan Merah, Membuat banyak klub besar yang menginginkan jasanya itu.Salah satunya klub liga spanyol, Real Madrid.Dikabarkan Los Blancos berminat membajak Rasford dari Manchester United pada musim panas nanti.

Dengan kabar itu, Manchester United pun langsung memberikan tawaran kontrak barunya kepada Rasford, Setelah di beri tawaran kontrak baru, Rasford dikabarkan berniat menambah masa kerjannya itu di Old Traford.

Diketahui, Jika Rasford berhasil menambah masa kerjannya di Old Traford, Maka ia akan terikat kontrak hingga 6 tahun mendatang, Sekaligus gaji yang di dapatkannya akan naik dan membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuat Manchester United jika ia menandatangani kontrak barunya di Manchester United.

Sejak kedatangannya di Manchester United, Rasford sudah menampilkan 155 pertandingan dan juga membuat 42 goal.Selain itu, Rasford juga bisa bermain melebar ke sektor sayap.

Kedatangannya di Setan Merah pun menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Old Traford musim ini, Sekaligus menjadi pemain muda yang sudah jadi langganan di panggil oleh Timnas Inggris.

0 komentar :

Posting Komentar