Senin, 25 Februari 2019

MESSI HATRICK, BARCELONA HANTAM SEVILLA 4-2

MESSI HATRICK, BARCELONA HANTAM SEVILLA 4-2

Salah satu pemain dari Barcelona, Lionel Messi menjadi bintang pada laga Blaugarana berhadapan dengan Sevilla dengan score 4-2 di Stadion Ramon Sanchez pizjuan.

Pada laga itu, Lionel Messi berhasil membuat Hatrick untuk Blaugarana, Sekaligus membawa Barcelona meraih 3 poin pada laga La Liga musim ini.

Diketahui, Sebelumnya Barcelona sempat tertinggal 2 goal oleh Sevilla, Namun barcelona memiliki pemain penyelamat, Jesus Navas yang berhasil membuka keunggulan tuan rumah melalui goalnya yang di menit ke-22.

Tidak lama berselang, Messi pun berhasil menyamakan kedudukan mereka di menit ke-26.Goal penyeimbang itu terbilang indah, Dikarenakan Messi yang mencetak goal nya itu dengan teknik tendangan voli.

Namun, Sevilla kembali unggul saat 3 menit sebelum babak pertama berakhir.Tendangan keras yang di lakukan oleh Gabriel Mercado yang gagal di amankan oleh Penjaga gawang dari Barcelona, Marc-Andre Ter stegen.

Barcelona yang sudah tertinggal 201 dari Sevila membuat para pemain Barcelona terus melakukan serangan di babak kedua, Dan hasilnya itu di peroleh di menit ke-67, Dari sepakan kaki kanan dari Messi yang berhasil menjebol gawang dari Sevilla.

Dan akhirnya Messi berhasil membuat hatrick di menit ke-85, Sehingga membuat Barcelona kembali unggul dari Sevilla di babak kedua yang akan berakhir.

Namun, Para pemain Barcelona gencar mencari goal.Kali ini, Suarez yang mampu mencatatkan namanya di papan score setelah memaksimalkan umpan yang di berikan Messi kepada nya.

Dengan goal akhir yang di cetak Suarez pun membuat Barcelona memenangi laga dengan Score 4-2 pada laga lanjutan La Liga musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar